Tips Unik dan Jitu Dalam Permainan Domino QQ

Tips Unik dan Jitu Dalam Permainan Domino – Ada banyak cara yang dapat anda tempuh untuk mendapatkan sebuah kemenangan sempurna dalam permainan domino qq online. Beberapa situs telah membahas mengenai tips dan trik yang dapat digunakan untuk menghasilkan sebuah kemenangan dalam permainan kartu domino. Pada kesempatan kali ini kami mencoba untuk merangkumkannya dan menyajikannya kepada anda.

Setelah anda mendapatkan sepasang kartu domino di tangan anda, hal yang perlu anda lakukan adalah tenang, percaya diri dan fokus. Perhatikan kecepatan lawan anda dari melihat kartu dan menaikan harga serta jumlah nominal yang ia sebutkan untuk menaikan harga tersebut. Sebisa mungkin anda mengingatnya atau apabila diperlukan anda dapat mencatatnya. Sehingga anda akan dengan mudah mengenali teknik bermain lawan anda.

Apabila anda telah mengenali lawan anda, maka akan dengan mudah anda dapat menguasai lawan anda dan anda akan mendominasi permainan sehingga anda bisa mendapatkan sebuah kemenangan dengan sangat mudah pada setiap putaran permainannya. Tentu saja anda harus mengacak pola permainan anda apabila lawan anda juga memiliki teknik yang sama. Hal ini akan menjadikan anda lebih sulit dalam membaca teknik permainan lawan.

Jika anda mendapati lawan dengan teknik bermain seperti itu, cara termudah adalah anda harus berpindah ke meja yang lain. Hal ini untuk  menghindari lawan dalam membaca teknik anda dan lawan anda selalu baru, sehingga dengan mudah anda bisa menerapkan teknik yang sama.

Lakukan teknik gertakan kepada lawan, hal ini akan membuat lawan anda menciut dan menyerah. Agar anda dapat menggunakan teknik ini, tentu saja anda harus memiliki modal yang cukup. Namun jangan terlalu sering menggunakan teknik gertakan. Anda bisa mengkombinasikan trik ini dengan teknik menyerah.  Selain menghemat chip anda, jika anda menggabungkan teknik menggertak dan menyerah disaat yang tepat, akan membuat lawan anda menjadi terkecoh dalam membaca teknik permainan anda.

Untuk permainan dominobet online bisa anda kunjungi situs mabokbola.com

Sebenarnya masih banyak trik yang akan kami bahas, namun akan kami sajikan kepada anda pada kesempatan berikutnya. Semoga bermanfaat.